Rabu, 05 September 2012

DINUS EXPO

selamat malam dan salam sejatera......
gue mau posting lagi ni tentang DINUS EXPO, tapi sebelum gue postingin gue mau memberi pantun dulu ni para sobat-sobat semua yang baca postingan ini.



ada buah mangis
ada juga buah anggur
awalnya romantis
pas tek dung.....eh malah kabur # just kiding :D

Dinus Expo ini adalah pameran dari seluruh UKM di UDINUS. Ukm ini membuka stand di dinus expo untuk memperlihatkan apa yang Ukm punya, baik di bidang kemahasiswaan maupun hiburan.
Dinus Expo ini dilakukan pada tanggal 6 september 2012 di UDINUS.
dari pameran masing-masing ukm, gue paling seneng pameran dari DOSCOM, menurut gue apa yang mereka buat sangat menarik, seperti yang terbaru ooloong tea, maaf bukan maksud untuk promosi ya, tapi sekedar curahan hati gue :D
pokoknya di Dinus Expo ini sangat menarik.
di Dinus Expo mahasiswa baru tidak hanya melihat pameran dari masing-masing Ukm tpi ada tugas untuk tanya tentang profil dari masing-masing Ukm dan meminta stempel.
sekian postingan dari gue, sebelum gue pamit undur diri gue mau kasih pantun lagi .....

Kalau ada sumur di ladang
Boleh saya menumpang mandi
Kalau ada umur yang panjang
Boleh kita berjumpa lagi........

Tidak ada komentar: