Rabu, 05 September 2012

DINUS INSIDE


DINUS INSIDE

       assalammualaikum wr.wb

selamat malam semua,selamat apa aja juga boleh :D gue mau posting sebuah kegiatan yang dilaksanakan oleh universitas dian nuswantoro yaitu DINUS INSIDE.
DINUS INSIDE yaitu sebuah kegiatan yang diadakan oleh Universitas Dian Nuswantoro ntuk seluruh mahasiswa baru agar mampu beradaptasi engan dunia barunya, yaitu dunia perguruan tinggi.
DINUS INSIDE ini dilakuakan dalam nuansa akademik dengan penuh keakraban tanpa adanya hukuman yang bersifat fisik.
itu pengertian dari dinus inside, dinus inside ini dilakukan selama 3 hari, hari yang pertama dilakukan di tempat parkir gedung G, dihari pertama ini hanya pengenalan dan hiburan. acara ini dimulai dari jam 5 pagi sampai jam 4 sore, cuaaaaapeeeeeeek broooooooo............ nglumut..... just kidding :D
dihari kedua para mahasiswa yang mengikuti dinus inside diberi tugas pada hari senin sesudah kegiatan. tugas yang diberikan oleh panitia sangat buaanyak dan sulit ma broo..dan mbak bro.... :-/
gue ngerjain tugas ini aja sampai jam setengah 3 pagi bro...tp gue ttp cemunguut..cemunguut...cemunguuutt :D tugas udah selesai semua dan gue tidur,bangun jam 5.30 broo.. tidur cuman 3 jam tok, rasanya tu males buat berangkat, tp karena kegiatan ini wajib akhirnya gue berangkat.
dikampus kegiatan sampai jam 4 sore tapi itu di jadwal, kenyataannya sampai jam 5, karena atribut yang dipake tidak lengkap dan belum boleh pulang, padahal gue udah ngantuk berat. bayangin aja broo...tidur cuman 3 jam dan kegiatan itu sampai jam 4 sore..hadeeeeh :( tp tetap #cemuuuunguuut :D
dihari ketiga tugas agak ringan, dan kegiatan cuman permainan dan pengenalan. tidak secapek dihari kedua.
setelah kegiatan selesai semua, akhirnya kegiatan Dinus Inside pun selesai dan gue bisa tidur pules bro....:)

salah satu foto dinus inside dihari pertama

 

Tidak ada komentar: